Peringati Nuzulul Qur’an, Karyawan Le Eminence Hotel Puncak Gelar Buka Bersama

Peringati Nuzulul Qur'an, Karyawan Le Eminence Hotel Puncak Gelar Buka Bersama
Suasana peringatan Nuzulul Qur'an dan buka bersama para karyawan Le Eminence Hotel Puncak.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seluruh staf dan Karyawan Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, memperingati Nuzulul Qur’an sekaligus buka bersama (bukber) di Ballroom Pangrango, Selasa (26/4/2022).

Sembil menunggu waktu berbuka puasa, para karyawan juga mendengarkan tausiyah oleh Pengasuh Pondok Pesantren Annajah, Cipanas, KH Ali Makki Wahab.

Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Rizki Sutrisna, mengatakan, kegiatan Nuzulul Qur’an dilakukan sebagai bentuk rasa sukur terhadap Allah SWT terlebih di momen Ramadan.

Baca Juga:Kinerja Cemerlang Dorong Kepercayaan Investor, Saham BBRI Cetak All Time HighPesan BPBD Untuk Pemudik: Waspadai Puting Beliung dan Rob di Jalur Pantura

“Kegiatan bukber ini juga diselingi dengan memperingati Nuzurul Qur’an, selain itu langsung mendengarkan tausiyah dari pimpinan Ponpes Annajah Cipanas, intinya mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Rizki.

Rizki mengatakan, pada momen bukber tersebut juga mengundang kurang lebih 100 santri dari Pesantren Annajah Cipanas.

“Tentunya kami juga dari pihak hotel berupaya bagaimana caranya keberadaan hotel bisa dirasakan manfaatnya oleh warga khususnya dilingkungan sekitaran Le Eminence,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan yang digelar merupakan puncak acara selama di ramadan, sebelumnya juga mengadakan lomba azan dan lomba-lomba keagamaan.(yis/hyt)

0 Komentar