Gaspol! BRI Fasilitasi 2.190 Seat Mudik Gratis Bagi Masyarakat

Gaspol! BRI Fasilitasi 2.190 Seat Mudik Gratis Bagi Masyarakat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – BRI terus berkomitmen memberikan nilai lebih bagi stakeholder-nya, dalam hal ini kepada masyarakat dan nasabah bank terbesar di Tanah Air Indonesia. Dalam momentum mudik Lebaran 2022 ini, sebanyak 2.190 masyarakat difasilitasi oleh perseroan untuk mudik gratis ke sejumlah kota tujuan di Pulau Jawa.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari penyelenggaraan “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022” yang ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran 2022.

“Kuota pemudik kami siapkan sebanyak 45 armada bus dengan sejumlah kota tujuan di pulau Jawa. BRI mendukung upaya pemerintah dalam memberikan fasilitas mudik yang sehat dan aman bagi masyarakat. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami menghadirkan value lebih bagi seluruh masyarakat termasuk nasabah kami”, ujarnya.

Baca Juga:Tak Lagi Jabat Anggota DPR RI, Bang Ara Tetap Peduli, Salurkan Paket Lebaran untuk Kader PDIP di CianjurIni Pesan Ridwan Kamil kepada KNPI

Secara bersama-sama kick off “Mudik Sehat Bersama BUMN” dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 27 April 2022. Acara ini dibuka oleh Presiden RI, Jokowi dan Menteri BUMN RI, Erick Thohir dan diikuti perwakilan BUMN yang terlibat dalam program ini.

Catur menekankan bahwa program ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dibayangi pandemi. Peserta mudik diharapkan sudah mendapatkan vaksin booster atau minimal vaksin kedua.

Untuk program mudik gratis tahun ini, terdapat 3 rute yang akan dilalui pemudik-pemudik BRI. Pertama, rute Jakarta-Yogyakarta via jalur Selatan. Kedua, rute Jakarta – Wonogiri via Tol Pantura, serta terakhir adalah rute Jakarta-Surabaya.

Program ini pun dibarengi dengan aktivitas vaksinasi booster bagi pemudik yang baru mendapatkan vaksin kedua. Selain itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta program mudik gratis juga mendapatkan asuransi jiwa dari BRILife secara gratis.

“Semoga para pemudik bisa menjalankan libur lebaran dengan aman, selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga dan handai taulan”, tegas Catur.(rls/hyt)

0 Komentar