Reborn Ramadan Charity Ride 2022 ‘Menyapa Bandung Selatan’

Reborn Ramadan Charity Ride 2022 'Menyapa Bandung Selatan'
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Reborn Indonesia kembali melakukan kegiatan charity di bulan Ramadan dengan tema ‘Menyapa Bandung Selatan’.

Ketua Panitia, Doel Gugat, mengatakan, kegiatan charity tersebut berlokasi di bantaran rel Cidalima Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut Doel, Reborn Ramadan Charity Ride 2022 menyapa Bandung Selatan juga diikuti oleh Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan yang juga ikut riding bersama Ketua Reborn Indonesia, Chief Baba dan terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:BNI dan LPEI Siapkan Penjaminan untuk Kredit UMKM EksporPemkab Bangun Jalan Sinagar-Cipelah Tahun Depan, Dewan Cianjur: Mudah-mudahan Bisa Terealisasi

Dirinya mengungkapkan, Ramadan Charity Ride Menyapa Bandung Selatan diisi dengan beragam kegiatan. Seperti, sunatan massal, pengobatan gratis untuk 100 warga dan vaksinasi Covid-19 untuk warga dan member Reborn.

Selain itu ada juga pembagian paket sembako, City rolling pawai anak sunatan, City rolling kunjungan UMKM, buka puasa all Reborn member dan warga serta penerangan lampu jalan desa.

“Reborn Indonesia mengucapkan terima kasih khususnya kepada para member Reborn dan kepada para sponsor yang telah mensupport suksesnya acara tersebut,” tandas Doel.(*/hyt)

0 Komentar