Pemkab Bangun Jalan Sinagar-Cipelah Tahun Depan, Dewan Cianjur: Mudah-mudahan Bisa Terealisasi

Pemkab Bangun Jalan Sinagar-Cipelah Tahun Depan, Dewan Cianjur: Mudah-mudahan Bisa Terealisasi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rencana Pemerintah Kabupaten Cianjur akan membangun ruas jalan Sinagar-Cipelah di Kecamatan Pasirkuda pada 2023, diapresiasi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Asep Riyatman.

Asep mengatakan, pihaknya mengapresiasi Bupati Cianjur Herman Suherman yang berkomitmen menyiapkan anggaran cukup besar Rp50 miliar di tahun depan untuk pembangunan jalan Sinagar-Cipelah yang merupakan akses satu-satunya dari Kecamatan Pasirkuda menuju Pagelaran dan Kabupaten Cianjur.

” Saya yakin komitmen ini akan dilaksanakan, dan saya juga sebagai anggota badan anggaran akan mendukung dan memperjuangkan agar ini benar-benar bisa terealisasi di tahun depan,” katanya, Senin (25/4/2022).

Baca Juga:Harga Daging Ayam dan Sapi Mulai Merangkak NaikDianggarkan Rp50 M, Pembangunan Ruas Jalan Sinagar-Cipelah Gunakan Konstruksi Beton

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) IV yang termasuk di dalamnya Kecamatan Pasirkuda dan Pagelaran, Asep akan menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan komitmen Pemkab Cianjur tersebut.

” Kebetulan saya sedang di daerah pemilihan (dapil) dan masyarakat ketika mendengar ini juga sangat senang dan merasa bahagia dan tentu saja saya juga tetap mendapatkan dorongan dari mereka (masyarakat, red) agar ini benar-benar bisa terealisasi,” ucapnya.

Menurutnya, jika perbaikan jalan tersebut terealisasi akan banyak kebaikan yang muncul. Pertama, kata Asep, Bupati merealisasikan janjinya dan masyarakat mendapatkan haknya serta secara umum juga ekonomi akan bangkit kembali khususnya untuk Kecamatan Pasirkuda.

” Haturnuhun pisan pak bupati mudah-mudahan ini bisa terealisasi, walaupun baru direncanakan di tahun depan,” katanya.

“Mohon doa masyarakat dapil empat khususnya Kecamatan Pasirkuda agar komitmen ini bisa terealisasi tanpa hambatan pandemi dan lainnya,” sambung Asep.(hyt)

0 Komentar