Ecky Gandeng Bank Indonesia Sebar 1000 paket Sembako di Cianjur

Ecky Gandeng Bank Indonesia Sebar 1000 paket Sembako di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota DPR RI, Ecky Awal Mucharam, menggandeng Bank Indonesia (BI) menyalurkan 1000 paket sembako bantuan penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Kamis (14/4/2022).

Penyaluran bantuan secara simbolis tersebut juga disaksikan Deputi Direktur Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Yusup Wicaksono.

Ecky yang duduk di Komisi XI, mengatakan, Ramadan menjadi momen yang penting untuk saling menguatkan antar sesama anggota masyarakat dalam menghadapi krisis ekonomi yang masih melanda akibat wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga:Jelang Lebaran, Kiriman Uang TKI ke Cianjur Turun 60 PersenMaksimalkan Pelayanan, Disdukcapil Cianjur Lakukan ‘Semedi’

“Kita menyadari bantuan yang diberikan kepada masyarakat tentunya belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban mereka,” ucap Ecky dalam keterangan tertulisnya.

Ecky berharap dengan bantuan paket sembako ini masyarakat akan merasakan kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu Deputi Direktur Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Yusup Wicaksono, berharap ekonomi masyarakat akan semakin membaik.

“Dan dalam menghadapi lebaran yang akan datang masyarakat harus lebih bijak dalam membelanjakan uangnya, sehingga tidak terkesan konsumtif,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar