Program Cianjur Caang Dishub Jangkau 596 Kampung

Program Cianjur Caang Dishub Jangkau 596 Kampung
PENERANGAN: Kondisi lampu PJU yang terpasang nampak indah saat menyala pada malam hari. Dishub Cianjur terus geber pemasanga program Cianjur Caang.(ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 1.094 titik penerangan Jalan Umum (PJU) program Cianjur Caang Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, sudah terpasang di 596 kampung di Cianjur. Diharapkan dengan adanya program tersebut bisa menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan.

Kepala Seksi Perlengkapan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, Nurman mengatakan, terkait program Cianjur Caang saat ini hampir rampung.

“Progres Cianjur caang saat ini sudah berproses, ketika di lapangan itu sudah terpasang 1.094 titik yang berada di 596 kampung di Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (12/4).

Baca Juga:Polsek Cibeber Sita Ratusan Petasan Saat RaziaPenjaga Vila di Kawasan Wisata Cipanas Keluhkan Kehilangan Pendapatan

Nurman mengungkapkan, program yang di gagas oleh Dishub Cianjur ini tidak memprioritaskan wilayah, namun menyebar di seluruh Kabupaten Cianjur.

“Tersebar, intinya di seluruh Kabupaten Cianjur kita tidak memprioritaskan di wilayah mana mananya,” ungkap dia.

Nurman melanjutkan, program Cianjur Caang ditargetkan selesai pada tahun 2023 mendatang. Diharapkan dengan adanya program tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan menekan angka kecelakaan terutama pada malam hari.

“Harapannya mudah-mudahan dengan program Cianjur Caang yang kami implementasikan masyarakat bisa terbantu, terutama dengan adanya penerangan jalan umum tingkat keriminalitas dan tingkat kecelakaan berkurang,” tutupnya. (dik/sri*)

0 Komentar