Uu: Selama Ramadan Kegiatan Tarawih Ikuti Standar yang Ditetapkan

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat  Uu Ruzhanul Ulum melantik Dewan Kemakmuran Masjid Al Jabbar, Atta'awun dan Raudhatul Irfan milik Pemda Provinsi Jabar Masa Bakti 2022-2025 secara virtual, di Pondok Pesantren Al Ruzhan, Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jum'at (1/4/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Uu juga menyebutkan, masih ada beberapa DKM yang belum mampu membangun komunikasi dengan Bupati dan Walikota, sehingga seolah-olah Al Jabbar itu hanya milik Pemerintah Provinsi Jabar.

“Oleh karena itu saya minta pengurus DKM yang hari ini dilantik agar sesegera mungkin datang ke pendopo bupati/ wali kota masing-masing untuk perkenalan, silaturahmi, sekaligus minta perhatian untuk kemakmuran masjid,” imbau Uu.

“Termasuk juga dengan camat, lurah, dan kepala desa setempat harus dijalin komunikasi sejak sekarang karena mereka adalah wakil kami yang ada di daerah,” sambungnya.

Baca Juga:Selama Ramadan 2022 Jam Kerja ASN Sampai 14.30 WIBTransformasi TV Digital, Ridwan Kamil: Terbuka 240.000 Lapangan Kerja Baru

Uu menegaskan, pihaknya akan melakukan evaluasi selama satu bulan kedepan untuk memantau perkembangan pemeliharaan kesejahteraan masjid.

“Saya minta ada evaluasi satu bulan dari sekarang apakah diteruskan kembali kepengurusan yang ada atau tidak. Kalau di bulan puasa saat ini tidak makmur, tidak meriah dan tidak berkembang, kami akan mengubah dan mengganti (kepengurusan DKM),” katanya. (*/nik)

0 Komentar