Siliwangi Elite Home Tawarkan Tempat Tidur Nyaman

Siliwangi Elite Home Tawarkan Tempat Tidur Nyaman
LAYANI: Karyawan Siliwangi Elite Home saat melayani konsumen yang ingin membeli tempat tidur yang nyaman dan berkualitas. (FOTO: CIanjur Ekspres)
0 Komentar

cianjurekspres.net – MEMILIKI tempat tidur yang nyaman dan berkualitas pasti menjadi dambaan setiap keluarga. Jika ingin mendapatkan tempat tidur yang seperti itu, tidak perlu ke luar kota. Kini Cianjur telah hadir Siliwangi Elite Home yang beralamat di jalan KH Abdullah Bin Nuh No.36, Nagrak Cianjur.

Siliwangi Elite Home menyediakan berbagai tempat tidur dari berbagai merk yang berkualitas seperti Kingkoil, Serta, Florence, Ladyamerica, Elite, Serenity, Simmons dan Airland.

Brand Marketing Siliwangi Elite Home, Rosy Destha mengatakan, di toko tempatnya barangnya komplit, mulai dari produk lokal yang standar basic sampai yang premium. Selain itu masih dalam rangka grand opening, diberikan berbagai tawaran menarik bagi yang belanja di Siliwangi Elite Home, yaitu konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, voucher dan juga potongan harga hingga 50 persen.

Baca Juga:Ponpes di Jabar Menjadi Percontohan Nasional Digitalisasi Pertanian, Wapres: Menjadi Pilot Project Diseluruh PesantrenSurvei Pilpres: Prabowo Unggul di Pertanyaan Terbuka, Kalah di PertanyaanTertutup

“Sementara untuk pembelian kita melayani cash, debit kredit dan QR dan juga yang lebih menarik untuk saat ini karena masih dalam rangka suasana grand opening kita kasih free ongkir baik untuk wilayah Cianjur maupun ke luar kota Cianjur.”ungkap Desta kepada Cianjur Ekspres, Selasa (22/3/2022).

Lebih lanjut Destha juga menjelaskan bahwa untuk harganya juga cukup terjangkau, mulai dari harga Rp1,9 juta hingga harga Rp100 juta.

“Jadi tunggu apalagi, bagi warga Cianjur dan sekitarnya yang ingin memiliki tempat tidur yang nyaman, harga terjangkau dan berkualitas bisa datang ke Siliwangi Elite Home,” pungkasnya. (sri/*)

0 Komentar