Haru Suandharu Minta PKS Cianjur Raih 10 Kursi di Pileg 2024, Ini Alasannya

Haru Suandharu Minta PKS Cianjur Raih 10 Kursi di Pileg 2024, Ini Alasannya
Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu.(Herry Febrianto/Cianjurekspres.net)
1 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu, meminta DPD PKS Cianjur minimal meraih 10 kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Saya kira setiap partai politik wajar ingin ada peningkatan. Saya bilang ini sudah tiga periode lima (kursi, red) terus, besok gak boleh lima lagi. Makanya saya sering-sering ke Cianjur. Mudah mudahan memberikan semangat ke teman-teman di Cianjur,” ujarnya kepada wartawan usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Cianjur, Sabtu (19/3/2022).

Apalagi, lanjut Haru, jika pemekaran Cianjur Selatan jadi dengan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Sadar Muslihat dan hadir juga Anggota DPR RI, Ecky Awal Mucharam, pihaknya ingin mendorong bersama-sama kemajuan Kabupaten Cianjur kedepannya.

Baca Juga:Peringati Dua Dekade Gerakan APU PPT Indonesia, BRI dan PPATK Tanam 10.000 Mangrove di BaliUniversitas Telkom Gelar Program Abdimas Pemasaran Digital Bagi Guru SMK Telkom 1 Medan

“Cuma saya bilang, kita ini PKS gak bisa berbuat banyak kalau kursinya sedikit. Jadi saya minta, tolong minimal dinaikkan 10 kursi dan mudah-mudahan ke depan saat pilkada ada kader PKS yang jadi bupati cianjur,” ucapnya.

Dirinya menegaskan, agar bisa mencapai target tersebut PKS-nya harus solid dan berkolaborasi di dalam terlebih dahulu sebelum nanri keluar.

“Dan tentu saja saya bilang ayo PKS Cianjur kasih manfaat dong sama masyarakat Kabupaten Cianjur. Karena masyarakat gak akan lihat ini agamanya apa, partainya apa, warna partainya apa, gak akan lihat,” papar Haru.

” Yang dilihat itu, siapa yang paling banyak memberikan manfaat untuk mereka. Siapa yang paling banyak hadir, siapa yang paling banyak mengadvokasi masyarakat, maka itu yang ada di hati masyarakat Cianjur. Saya bilang ayo di jawab dong challenge-nya (tantangannya, red),” imbuhnya.

Menurutnya, peluang PKS Cianjur untuk mewujudkan hal tersebut di Pemilu 2024 sangat besar.

“Alhamdulillah, (anggota, red) DPR RI-nya hadir, DPRD provinsinya hadir, DPRD Kabupaten Cianjur hadir. Ini kompak, makanya saya senang datang ke Cianjur karena semuanya kader-kader semangat, yang penting itu semangat untuk berkhidmat pada rakyat Cianjur dan mudah-mudahan tidak bertepuk sebelah tangan,” tandas Haru.(hyt)

1 Komentar