Pondok Obyek Wisata Pandanwangi Dibiarkan Rusak

Pondok Obyek Wisata Pandanwangi Dibiarkan Rusak
SIDAK: Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Cianjur saat melakukan sidak ke lokasi Agrowisata Pandanwangi, Selasa (15/3). (Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
1 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak delapan bangunan pondok di obyek agro wisata budaya Pandanwangi di Desa Mekarwangi, Kecamatan Warongkondang 80 persen dalam kondisi rusak.

Hal itu terungkap saat Komisi B DPRD Kabupaten Cianjur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi Agrowisata Pandanwangi pada Selasa (15/3).

Sekretaris Komisi B DPRD Cianjur Diki Ismail mengungkapkan, kurang lebih ada delapan bangunan penginapan atau pondok agrowisata Pandanwangi, yang terbuat dari kayu kondisinya ditemukan sudah rusak.

Baca Juga:Pemkab Alokasikan Rp5 Miliar Bangun Jalur Puncak IIPersidangan Kasus WNA Berjalan Alot

“Ini sangat miris! selain tidak di urus, kurang lebih delapan bangunan ternyata hampir 80 persen rusak, di tambah satu bangunan sudah ambruk,” kata dia kepada wartawan, di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Selasa (15/3).

Diki mengungkapkan, pihaknya akan segera memanggil Kepala Dinas Pariwisata untuk meminta keterangan.

“Kita akan panggil, dan hasil temuan sidak, kita sampaikan ke Dinas Parawisata. Mereka harus bisa menjelaskan kepada kami kenapa bangunan agrowisata Pandanwangi bisa terlantar seperti itu. Sementara retribusi masuk kesana tetap di ambil,” tutupnya. (dik/sri)

1 Komentar