Dua Kandidat Nyalon Ketua Hiswana Migas Cianjur

Dua Kandidat Nyalon Ketua Hiswana Migas Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan, berharap, siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPC Hiswana Migas yang baru nantinya bisa lebih solid serta menselaraskan ke semua anggota.

Hal tersebut diutarakan Aris disela-sela pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Hiswana MIgas Cianjur di Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Rabu (16/4/2022). Adapun salah satu agendanya adalah pemilihan ketua baru periode 2022-2026.

“Intinya bisa menyelaraskan ke semua anggota Hiswana Migas di Kabupaten Cianjur,” kata Aris.

Baca Juga:Diguncang Gempa, ASN Setda Cianjur Berhamburan Selamatkan DiriBumi Indah Lestari Tawarkan Hunian yang Nyaman

“Jadi, kegiatan hari ini adalah Muscab dan juga pemilihan Ketua baru pengurus DPC Hiswana Kabupaten Cianjur periode 2022-2026,” imbuh Aris.

Menurutnya, ada dua calon yang maju setelah dilakukan steering comite (SC) yakni H. Dudu Badru Jaman dan Hedi Permadi Boy.

“Kalau total peserta yang hadir yang memiliki suara yakni Agen Gas LPG, SPBU dan SPBE se Kabupaten Cianjur ada 81 peserta,” ungkap Aris.

Aris mengatakan, tidak ada kriteria khusus bagi calon yang akan maju menjadi pengurus DPC Hiswana. Namun berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) minimal harus menjadi pengurus satu periode dan surat dukungan 20 persen dari anggota.

“Sebenarnya tidak ada kriteria khusus, seperti biasa mengikuti aturan AD/ART,” paparnya.(yis/hyt*)

0 Komentar