Bumi Indah Lestari Tawarkan Hunian yang Nyaman

Bumi Indah Lestari Tawarkan Hunian yang Nyaman
PEMBANGUNAN: Nampak sejumlah rumah yang masih dalam proses pembangunan di Perumahan Bumi Indah Lestari. (Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Untuk memudahkan masyarakat yang belum memilik rumah di wilayah yang strategis, PT Triguna Karya Lestari (Perumahan Bumi Indah Lestari) mempersembahkan hunian yang aman, nyaman, dan strategis yang berlokasi di Kampung tugu, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur.

Ada beberapa type rumah yang disiapkan diantaranya rumah subsidi plus type 36/60 dan komersil type 36/72 dengan harga Rp300 juta-an dan type 45/72 harganya Rp350 juta-an. Adapun untuk DP sebesar 10 persen dari harga rumah.

Dasep Herdiansyah selaku tim marketing dari Perumahan Bumi Indah Lestari menjelaskan, ada 110 unit hunian yang disediakan di atas luas tanah kurang lebih sekitar 11.290 M2 dengan rincian hunian yaitu 21 unit hunian subsidi plus type 36/60, 23 unit hunian komersil type 36/72 dan 66 unit hunian kometsil type 45/72, serta terdapat sarana ibadah atau mesjid dan sarana bermain atau taman.

Baca Juga:Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Seorang PendakiAkhirnya Warga Swadaya Bangun Jembatan Leuwi Keris

“Sementara untuk spesifikasi bangunan pondasi dinding batu kali, dinding bata merah, rangka atap baja ringan dengan menggunakan genteng beton, dan lantai menggunakan granit,” ungkap Dasep kepada Cianjur ekspres, kemarin (15/3).

Lebih lanjut Dasep juga menjelaskan bagi yang ingin membeli rumah di Perumahan Bumi Indah Lestari itu bisa cash atau juga kredit. Bagi yang keridit persyaratan dan proses cukup mudah karena bekerjasama dengan beberapa perbankan diantaranya yaitu Bank BTN dan juga Bank BNI.

“Untuk type subsidi plus Alhamdulillah sudah habis terjual, sementara untuk yang type 36/72 dan type 45/72 sudah terjual 8 unit, jadi tunggu apalagi bagi warga Cianjur yang belum memiliki hunian yang aman, nyaman, strategis dengan proses mudah, segera datang ke kantor pemasaran Perumahan Bumi Indah Lestari,” paparnya. (sri/*)

0 Komentar