Dua Lakalantas Terjadi di Cianjur

Dua Lakalantas Terjadi di Cianjur
RINGSEK: Tampak mobil pick up yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor NMAX ringsek dibagian depan. (Istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dua kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Cianjur, kemarin (10/3). Satu orang mengalami luka ringan dan satu lagi luka parah. Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Raya Cikijing, Kecamatan Sukaluyu melibatkan mobil pick up nopol F 8238 YH dengan sepeda motor NMAX F 4791 WAD. Kedua kendaraan mengalami kerusakan rusak parah.

Informasi yang dihimpun, pengemudi sepeda motor NMAX bernama Adit (30), mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala. Sementara pengemudi Pick up luka ringan. Seorang warga yang melintas di lokasi kejadian, Ipey Lukman (45), mengatakan, warga langsung mengevakuasi pengendara NMax yang terlihat mengalami luka di bagian kaki dan kepala tersebut.

“Korban kecelakaan antara mobil pick up dan motor NMax, korban merupakan pengendara motor mengalami luka pada bagian kaki dan muka, kedua kendaraan terlihat rusak parah,” ujar Ipey.

Baca Juga:Aktivis Lingkungan: Cipanas Mulai Rawan BanjirDerita Tumor Kulit, Warga Cibadak Butuh Bantuan

Dia mengatakan, korban pengemudi NMAX diketahui warga Bungbulang, Kecamatan Sukaluyu. “Korban pengendara sepeda motor dievakuasi oleh warga dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pick up lainnya,” kata Ipey.

Sementara itu di jalur Cipanas Puncak, sebuah mobil Suzuki APV terguling di tanjakan Ciloto.
Kecelakaan tunggal tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, namun terlihat para penumpang naik dari pintu sebelah atas setelah mobil APV tersebut terguling.

Kanit Laka Satlantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, mengatakan unit derek telah mengevakuasi mobil yang terguling tersebut.(yis/hyt)

0 Komentar