Nelayan Hilang di Perairan Muara Cidamar Cidaun Cianjur Ditemukan Meninggal Dunia

Nelayan Hilang di Perairan Muara Cidamar Cidaun Cianjur Ditemukan Meninggal Dunia
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Salah seorang nelayan di Cianjur yang dilaporkan hilang di perairan Muara Cidamar, Kecamatan Cidaun, Jumat (4/3/2022), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (5/3/2022).

Informasi yang dihimpun, jasad korban bernama Wahyudin (40) ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP, mengatakan, jasad korban ditemukan kali pertama ditemukan warga di perairan Ciwidig, Desa Kertajadi, Cidaun atau berjarak sekitar dua kilometer dari lokasi awal korban dilaporkan hilang terseret gelombang.

Baca Juga:Bisnis Wealth Management BRI Tumbuh Positif 21% Pada Januari 2022Lima Anjing Pemburu di Warungkondang Cianjur Dipasang Microchip

“Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan utuh dan langsung dilakukan pemeriksaan luar mayat di puskesmas setempat, kemudian dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya di makamkan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang nelayan di Cianjur dilaporkan hilang di perairan Muara Cidamar, Kecamatan Cidaun, Jumat (4/3/2022).

“Korban diketahui warga Kampung Babakan RT 05/02, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun. Hilang terseret gelombang tinggi saat menjala ikan,” kata Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Menurutnya, saat kejadian kondisi perairan sedang pasang dengan gelombang tinggi. Heri meminta, warga dan nelayan untuk sementara tidak melakukan aktivitas di sepanjang perairan itu, hingga gelombang air kembali normal.

“Gelombang tinggi masih terjadi, kita imbau warga nelayan agar tidak dulu beraktivitas di sepanjang perairan, hingga kondisinya kembali normal,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar