Pasar Cipanas Miliki Kolam Pemandian Air Panas, Ini Lokasinya

Pasar Cipanas Miliki Kolam Pemandian Air Panas, Ini Lokasinya
Pasar Cipanas kini memiliki tempat pemandian air panasa (belerang) yang lokasinya di blok basement.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pasar Cipanas kini memiliki tempat pemandian air panasa (belerang) yang lokasinya di blok basement.

Kepala Subag TU Pasar Cipanas Iman membenarkan saat ini di blok basement pasar sudah dibangun tempat pemandian air panas.

“Keberadaan air panas sudah lama, tapi baru ditata sedemikian mungkin, dan sekarang sudah dibuka untuk umum,” kata Iman, Kamis (24/2).

Baca Juga:Minyak Goreng Murah Mulai DidistribusikanDewan Provinsi Diminta Ikut Bantu Selesaikan Jalan Rusak di Cianjur Selatan

Untuk sementara lanjut Iman, pemandian air panas tersebut belum diberlakukan tiket atau karcis. Namun kalau memang ada yang mau ngasih seikhlasnya saja.

“Sementara belum ditarget berapa tiket masuknya, namun yang pasti sekarang sudah mulai buka tapi dengan batas waktu yang ditentukan,” katanya.

Menurutnya, sumber mata air panas tersebut saat ini masih diperiksa di laboratorium.

“Alhamdulillah, pengunjung yang datang ke pemandian air panas tidak ada yang komplain dengan efek negatif. Namun kami hanya ingin lebih memastikan saja sehingga perlu diperiksa terlebih dahulu ke laboratorium,” jelasnya.

Iman mengatakan, tujuan dibangunnya tempat pemandian air panas tersebut harapannya untuk menjadikan daya tarik belanja yang datang ke Pasar Cipanas.

“Jadi, bagi orangtua yang membawa keluarga atau anak bisa sambil liburan dan berendam air panas,” ujarnya.

Selain itu lanjut Iman, dengan adanya pemandian air diharapkan bisa menjadikan tambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemkab Cianjur.(yis/sri)

0 Komentar