Nelayan dan Petani di Cianjur Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024

Nelayan dan Petani di Cianjur Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dukungan dari masyarakat kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mulai bermunculan.

Di Cianjur, ratusan petani dan nelayan budidaya ikan jaring terapung di Jangari, Cikalong dan Calingcing mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut untuk menjadi capres.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, deklarasi ini dilakukan secara spontan dan sukarela dari para petani dan nelayan, atas kesadaran bahwa para petani dan nelayan membutuhkan pemimpin nasional yang mengerti urusan pertanian dan perikanan. Serta mampu membawa kemajuan bagi petani dan nelayan.

Baca Juga:ASN Setda Kabupaten Cianjur Jalani Tes Swab AntigenWara Wiri Literasi dan Ge-Coo, Inovasi Program Unggulan Cianjur Caang Bupati Cianjur

Menurut salah seorang penggagas deklarasi, Wawan, mengatakan, petani dan nelayan sangat percaya dengan reputasi, jejak rekam, dan integritas serta kemampuan kepemimpinan Gus Muhaimin.

“Kami yakin, jika Gus Muhaimin, memimpin Republik ini, petani dan nelayan akan sejahtera” tegasnya.

Wawan yakin petani dan nelayan akan solid memperjuangkan kemenangan Gus Muhaimin pada saat pencapresan 2024 nanti.(*/hyt)

0 Komentar