Daftar Bacaleg ke PAN, Janji Dorong Infrastruktur Cianjur Selatan

Daftar Bacaleg ke PAN, Janji Dorong Infrastruktur Cisel
Lawyer sekaligus pebisnis muda asal Cianjur Selatan, Suhendi SH,MH, CLA, mendaftarkandiri menjadi bakal calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur, melalui Partai Amanat Nasional (PAN).(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Lawyer sekaligus pebisnis muda asal Cianjur Selatan, Suhendi SH,MH, CLA, mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur, melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan visi mensejahterakan masyarakat, dia mengambil daerah pemilihan (Dapil) 5.

“Alasan saya memilih Partai Amanat Nasional, selain dari pada visi dan misi yang sangat luar biasa, dan para tokohnya, terus kader-kader senior itu tidak pelit ilmu untuk belajar bagaimana caranya politik secara sehat. Alhamdulilah mereka ini tidak pelit ilmu,” kata dia kepada wartawan, di Kantor DPD PAN Cianjur, di Jalan KH Abdulah Bin Nuh, Selasa (8/2).

Selain itu, alasannya memilih PAN karena mempunyai tujuan yang jelas, yaitu untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:Akui Khawatir, Bupati Kembali Tegaskan Melarang OPD Melakukan Kegiatan di Luar CianjurHUT ke-14, DPC Gerindra Cianjur Dapat Kado Mobil Ambulance

“Visi buat saya intinya bagaimana cara mensejahterakan masyarakat. Saya tergugah kebetulan saya lahir di Cianjur, dan rencana saya mengambil Dapil 5, karena juga saya lahir di Cianjur Selatan dan melihat menuju ke masa depan kayanya masih kurang,” ungkapnya.

Dia berharap dengan kedatangan figur dirinya bisa diterima oleh masyarakat untuk jadi wakil yang baik bagi masyarakat, jika dirinya terpilih.

“Pada intinya saya ingin memajukan masyarakat Cianjur khususnya dapil 5 itu yang paling utama. Sesuai visi saya, tugas dan fungsi saya sebagai dewan misalnya butuh pengawasan bagai mana caranya biar kita mendorong pada pemerintah agar Cianjur Selatan ini diutamakan,” paparnya.

Karena, lanjut dia, akses jalan di Cianjur Selatan masih jelek, dan dirinya pun kadang kesulitan dalam perjalanan. Jika terpilih, dia berjanji akan mendorong agar akses jalan di Cianjur Selatan bisa lebih baik, untuk menunjang akses ekonomi masyarakat.

“Misalkan jadi Dewan, kita prioritaskan paling utama jalan dulu. Karena disitu Cianjur Selatan ini mempunyai potensi yang sangat bagus salah satunya di sektor pariwisata,” ungkap dia.

0 Komentar