Rumah Warga di Kadupandak Ludes Terbakar Senin Dinihari

Rumah Warga di Kadupandak Ludes Terbakar Senin Dinihari
Sebuah rumah warga di Kampung Bobojong, Desa Sukakerta, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, hangus terbakar.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah rumah warga di Kampung Bobojong, Desa Sukakerta, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi, kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen milik Eman tersebut terjadi Senin (7/2/2022) sekitar pukul 00.53 WIB.

Ihsan (30) seorang warga setempat, mengatakan, kebakaran diduga karena terjadi konleting listrik, sehingga langsung membakar seluruh bangunan rumah semi permanen tersebut.

Baca Juga:Sebuah Rumah di Cikalongkulon Terbakar, Diduga Akibat Puntung RokokPupuk Subsidi Semakin Langka, Ono Surono: Tata Niaga Pupuk Memang Kacau

“Kebetulan warga sekitar sedang melaksanakan ronda, dan melihat sudah ada kobaran api di rumah Eman. Tidak ada korban jiwa, tapi seluruh barang miliknya hangus terbakar,” ujarnya.

Warga sudah berusaha memadamkan api tersebut, namun kurangnya alat sehingga api tetap membesar.

“Rumah Eman ludes terbakar tidak tersisa, karena rumah nya juga semi permanen jadi mudah terbakar,” ujarnya.

Menurut dia, keluarga korban untuk sementara di ungsikan ke rumah kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Sementara keluarga korban, mengungsi ke rumah kerabatnya. Karena, tidak ada sedikitpun barang berharga milik korban yang terselamatkan,” pungkasnya.(mg1/hyt*)

0 Komentar