Wali Kota Cirebon Doakan Ridwan Kamil Jadi Presiden

Wali Kota Cirebon Doakan Ridwan Kamil Jadi Presiden
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Aziz mendoakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil supaya bisa jadi presiden. Doa tersebut dia ungkapkan lewat pantun saat peresmian Alun-alun Sangkala Buana, Jumat (4/2).

“Dolan ning batur gawa Pepsodent. Semoga Pak Gubernur (Ridwan Kamil) jadi presiden,” kata Wali Kota Cirebon, Nashrudin Aziz dilansir dari jabarekspres.com mengutip radarcirebon.com.

Pantun dari Wali Kota Cirebon untuk Gubernur Jabar, Ridwan Kamil itu langsung disambut tawa dan tepuk tangan hadirin yang datang ke peresmian Alun-alun Sangkala Buana.

Baca Juga:Ratusan Pegawai BRIN dan PT Mitra Natura Raya Kebun Raya Cibodas Disuntik Vaksin BoosterAlun-alun Sangkala Buana Kota Cirebon Diresmikan, Sebuah Cita-cita dan Janji Ridwan Kamil

Selain itu, Wali Kota juga berterima kasih kepada Gubernur Ridwan Kamil yang sangat perhatian kepada Kota Cirebon.

“Pemkot berterima kasih kepada Pemprov Jabar yang sudah memberikan perhatian tinggi terhadap revitalisasi alun alun ini. Sehingga kita bisa melihat alun alun yang luar biasa ini,” ujar Wali Kota Cirebon.

Dia juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan Alun-alun tersebut dengan baik dan ikut menjaganya.

Sementara itu, saat Kang Emil memberikan sambutannya, dia juga membalas pantun yang diberikan oleh Wali Kota Cirebon.

“Membeli bata… (terdengar kurang jelas) Doa terakhir walikota diijabah Tuhan,” balas Kang Emil.

Kemudian, Kang Emil mengeluarkan pantun lainnya yang berkaitan dengan peresmian Alun-alun Sangkala Buana.

Beli ketimun beli ikan

Beli coklat beli abon

Selamat alun alun telah diresmikan

Semoga bermanfaat untuk warga Cirebon.

Terkait revitalisasi Alun-alun Sangkala Buana, Kang Emil mengungkapkan, ini merupakan upaya pemda dalam meningkatkan indeks kebahagiaan.

Baca Juga:Usai Peresmian di Cirebon, Ridwan Kamil Justru Didoakan Nashrudin Azis jadi PresidenPuluhan Petugas Lapas Cianjur Disuntik Vaksin Booster

Karenanya, kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon diimbau agar bisa memanfaatkan alun-alun dengan penuh tanggung jawab dan tidak merusak fasilitas yang ada.(JE/Radar Cirebon/hyt)

0 Komentar