WOM Finance Peduli Lansia di Cianjur

WOM Finance Peduli Lansia di Cianjur
WOM Finance menyalurkan bantuan ke Wisma Kasih Lansia Bina Sejahtera, Cianjur, dan memberikan donasi uang tunai secara langsung ke wisma tersebut untuk kegiatan operasional.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat lansia (lanjut usia), PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam program ini, WOM Finance menyalurkan bantuan ke Wisma Kasih Lansia Bina Sejahtera, Cianjur, dan memberikan donasi uang tunai secara langsung ke wisma tersebut untuk kegiatan operasional.

Paket bantuan yang diberikan kepada para lansia berisi paket sembako, buah-buahan, sayuran, diapers, underpad, lampu LED, obat-obatan dan vitamin serta alat kebersihan. Bantuan dan donasi tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh dan menekan angka penularan covid-19, terutama pada lansia.

Baca Juga:Bayar BerapaFraksi PKS Minta Bupati Cianjur Tegas Cegah Penyebaran Covid-19 di Kalangan ASN

Bantuan tersebut diserahkan langsung Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cianjur, Miftah Farid dan diterima perwakilan dari Wisma Kasih Lansia Bina Sejahtera, Teguh Santoso. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Farid menjelaskan, banyak sektor terdampak oleh pandemi yang sudah berlangsung kurang lebih dua tahun. Satu dari sekian banyak yang terdampak adalah Panti Wreda yang menjadi tempat bagi para lansia. WOM Finance berharap, kunjungan ini dapat memberikan kebahagiaan serta keceriaan.

“Imunitas lansia yang menurun sesuai bertambahnya umur menyebabkan risiko tinggi terserang covid-19. Karena itulah wisma yang ditinggali banyak lansia menjadi prioritas kami. Kami mendonasikan bahan-bahan pangan dan sembako yang sangat dibutuhkan, khususnya bagi para lansia untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan tulang,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/2/2022).

Wisma Kasih Lansia Bina Sejahtera merupakan Panti Werdha yang menampung lansia dengan kombinasi keadaan fisik yang berbeda, dari sehat, hingga beragam jenis penyakit.

Tentang WOM Finance

PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. didirikan pada 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda. Pada 2000, Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak lagi hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda, tapi juga sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

0 Komentar