WOM Finance Peduli Lansia di Cianjur

WOM Finance Peduli Lansia di Cianjur
WOM Finance menyalurkan bantuan ke Wisma Kasih Lansia Bina Sejahtera, Cianjur, dan memberikan donasi uang tunai secara langsung ke wisma tersebut untuk kegiatan operasional.(istimewa)
0 Komentar

Pada 2005, Perseroan menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia”) setelah mengakuisisi 43% kepemilikan saham Perseroan. Pada 2015, Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana Maybank Indonesia bertindak sebagai standby buyer.

Dalam right issue ini, Perseroan menerbitkan 3.481.481.480 saham baru. Kemudian kepemilikan saham Maybank Indonesia di Perseroan naik menjadi 67,49%. Pemegang saham terbesar kedua di Perusahaan adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 25,01% dan publik sebesar 7,50%.

Saat ini, kinerja operasional Perseroan didukung oleh 166 kantor jaringan dengan lebih dari 2.500 karyawan untuk melayani sekitar 347 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas.(*/hyt)

0 Komentar