Wabup Cianjur Imbau Pelaku Usaha dan Pengelola Tempat Hiburan Tetap Terapkan Prokes

Wabup Cianjur Imbau Pelaku Usaha dan Pengelola Tempat Hiburan Tetap Terapkan Prokes
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelaku usaha dan pengelola tempat hiburan di Cianjur diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level satu.

“Jadi, saya mengimbau kepada para pelaku usaha baik itu hotel, restoran dan pengelola tempat hiburan di Cianjur untuk tetap waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin belum lama ini.

Menurut Mulyana, selain pengetatan dari sisi protokol kesehatan. Upaya pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi juga harus didukung masyarakat.

Baca Juga:Sebut PTSL Sudah Dianggarkan Pemerintah, Bupati Cianjur: Jangan Ada Pungutan LiarCGUD Quick Response Bantu Korban Kebakaran di Cilaku

“Vaksin itu yang paling utama untuk menangkal Covid-19, dengan begitu ayo kita sukseskan vaksinasi jangan pula terlena mentang-mentang sudah divaksin lalu bebas tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Ditegaskannya, meski Cianjur saat ini sudah masuk pada PPKM Level satu namun tetap harus waspada.

“Perlu kita ingat, kasus covid jenis Omicron sekarang ini sedang menjadi-jadinya. Dengan begitu saya meminta masyarakat Cianjur untuk selalu waspada dan jangan terlena karena berada di PPKM Level satu,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar