Jalan Jelek Belum Diperbaiki, Ratusan Sopir di Takokak Iuran Beli Batu Brangkal

Jalan Jelek Belum Diperbaiki, Ratusan Sopir di Takokak Iuran Beli Batu Brangkal
0 Komentar

Dia mengungkapkan, akses jalan kecamatan yang rusak di Takokak paling parah berada di empat desa, serta sudah lama tidak ada perbaikan.

“Akses jalannya yang hancur ada di empat desa, kami para sopir tahu betul kondisi jalannya seperti apa, karena kami hampir setiap hari melewatinya, dan kamu capek. Belum lagi mobil sering patah as akibat jalan jelek ini,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres, akses jalan di Kecamatan Takokak kondisinya sangat memprihatinkan, dan jauh dari kata layak. Pasalnya, banyak yang berlobang serta batu-batuan besar yang aspalnya sudah habis.

Baca Juga:Sesal IstriRibuan Mahasiswa Baru Unjani Lakukan Pendidikan dan Kedisiplinan di Pusdik Armed

Apalagi, ketika musim hujan seperti sekarang ini, para pengguna jalan harus ekstra sabar dan hati-hati untuk menghindari kecelakaan

Selain itu, menurut penuturan para sopir, tak sedikit pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor, terjatuh dari motornya akibat kondisi jalan yang rusak. Bahkan, ada yang sampai patah tulang.

Tak hanya itu, kendaraan pun cepat rusak, bahkan, ketika menggunakan mobil sedan dan sudah melewati akses jalan di sana, siap-siap untuk meroboh kantong untuk menservis mobil karena banyak yang penyok.(dik/hyt)

0 Komentar