Mobil Elf Terperosok di Jalan Raya Sukanagara Cianjur

Mobil Elf Terperosok di Jalan Raya Sukanagara Cianjur
Sebuah mobil elf terperosok di Jalan Raya Sukanagara tepatnya Kampung Ciawitali, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, Jumat (28/1/2022).(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah mobil elf terperosok di Jalan Raya Sukanagara tepatnya Kampung Ciawitali, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, Jumat (28/1/2022). Diduga sopir lupa rem tangan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal ketika mobil elf dengan Nopol F 7726 WA yang dikemudikan Toni Suwandi (32) melaju dari arah Pagelaran menuju Cianjur.

Ketika tiba di tempat kejadian, sopir yang tidak tahan ingin buang air kecil memberhentikan kendaraannya di pinggir jalan.

Baca Juga:Ridwan Kamil Digadang-gadang Jadi Kepala Otorita IKN Nusantara, Siapa Gubernur Jawa Barat Selanjutnya?CLOSE BID! Kopi Sarongge Terjual ke Jerman

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB pas sopir ingin buang air kecil. Tapi tiba-tiba mobilnya mundur dan terperosok ke jurang sedalam 5 meter,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, Jumat (28/1/2022).

Akibatny, mobil yang diduga jurusan Cidaun itu mengalami kerusakan. Namun pihak polisi belum mengetahui berapa jumlah penumpang yang mengalami luka akibat peristiwa itu.

“Jumlah penumpang kita belum tahu pasti, termasuk ada korban luka tapi belum tahu juga berapa orang. Kita masih kumpulkan data,” ucap dia.

Dia menambahkan, pihainya juga masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyabab pasti apakah tindakan tersebut murni kecelakaan atau kelalaian sopir.

“Diduga lupa rem tangan. Tapi kita belum tahu pasti. Kita sudah amankan mobilnya untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(mg1/hyt*)

0 Komentar