oleh

Beni Irawan Pimpin Apdesi Cianjur 2022-2027, Begini Pesan Wakil Bupati

Cianjurekspres.net – Beni Irawan resmi dilantik sebagai Ketua DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur periode 2022-2027, Rabu (26/1).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, Wakapolres Cianjur Kompol Ali Rais, KNPI, Karangtaruna Kabupaten Cianjur, OKP dan masing-masing perwakilan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) se Kabupaten Cianjur.

Baca juga: Kebun Raya Cibodas Rilis Koleksi Tanaman Handcrafted, Ini Harganya

Usai dilantik, Ketua DPC Apdesi Cianjur, Beni Irawan, mengatakan, akan terus menjaga marwah Apdesi. Selain itu juga tetap menjaga kesolidan.

“Yang paling terpenting itu Apdesi juga harus lebih bersinergi dengan Pemkab Cianjur. Terlebih dalam hal pembangunan,” jelasnya yang juga menjabat Kepala Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang.

Baca Juga: Lintasi Jembatan Rusak, Pelajar Rela Menantang Maut Demi Sekolah, Ganjar Ramadhan: Sangat Miris Sekali

Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, mengatakan, setelah dilantiknya kepengurusan DPC Apdesi periode 2022-2027 bisa lebih bersinergi dengan Pemkab Cianjur.

“Semoga Apdesi Cianjur kedepan bisa lebih maju lagi, dan tentunya sinergitas dan kekompakan harus terus dirawat sehingga terjalin silaturahmi yang solid,” katanya.

Baca Juga: Bupati Cianjur Layangkan Surat ke Pemprov Jabar, Minta Jalan Rusak di Wilayah Selatan Diperbaiki

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, Jenal mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Apdesi. “Jadi, setelah pelantikan, langsung digelar rapat kerja cabang (Rakercab) Apdesi,” kata Kepala Desa Gelaranyar, Kecamatan Pagelaran itu, Rabu, (26/1/2022).

Jenal mengatakan kegiatan berjalan sesuai dengan rencana meski secara mandiri. “Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, tak lupa saya ucapkan banyak terimaksih kepada Wakil Bupati Cianjur yang telah menghadiri kegiatan pelantikan DPC Apdesi periode 2022-2027,” tandasnya.(yis/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.