Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Mande Cianjur

Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Mande Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Desa Jamali, Kecamatan Mande, Cianjur, dihebohkan penemuan seorang pria yang tewas dengan luka bakar, Sabtu (22/1/2022).

Informasi yang dihimpun, lokasi ditemukannya pria tewas dengan luka bakar tersebut berada di Kampung Mekarbaru.

Korban tanpa identitas yang diperkirakan berusia sekitar 22-25 tahun itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga:Wabup Cianjur Bareng Awak Media Terima Vaksin BoosterGugus Tugas Covid-19 Kota Bandung akan Lakukan Swab Acak di 60 Sekolah

“Saya bertiga hendak pulang dari kebun, tiba-tiba ada mayat tergeletak di rumput dengan kondisi luka bakar,” ujar Wawan Setiawan (32), saksi mata.

Setelah melihat kejadian itu sambung Wawan, mereka pun langsung melaporkan kepada pihak RT serta kepolisian.

“Saya tidak kenal dengan korban, warga sini juga tidak ada yang kenal dengan ciri-ciri korban. Mungkin bukan warga sini,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Mande, Iptu Dadeng, mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban sudah dibawa bawa oleh tim Inafis dari Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saya juga mau laporan dulu ke Polres. Nanti selebihnya saya kabarin,” ungkap dia.(mg1/hyt*)

 

0 Komentar