Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Tronton Tabrak Sejumlah Kendaraan, Ini Jumlah Korban Meninggal dan Luka-luka

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Tronton Tabrak Sejumlah Kendaraan, 5 Meninggal Dunia, Belasan Luka-luka
Kecelakaan maut di Kampu Merah Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur terekam CCTV.(Radar Cirebon)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kecelakaan maut terjadi di traffic light kawasan Muara kapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di traffic light dihantam sebuah truk tronton.

Pihak kepolisian mengungkapkan, lima orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut, satu kritis dan belasan mengalami luka ringan.

“Yang meninggal dunia lima, yang luka berat itu yang kritis satu, yang luka ringan 13,” kata Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo saat dihubungi dilansir dari Jawapos.com, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:Miliki Puluhan Ruangan di Ketinggian 645 Mdpl, Ini Benteng Palasari SumedangKoperasi BMS Cianjur akan Siapkan 1.000 Karton Minyak Goreng Murah

Korban yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit. “Rumah sakit yang jadi rujukan itu ada tiga, Rumah Sakit Khanujoso, Rumah Sakit Beriman, satu lagi Rumah Sakit Ibnu Sina,” imbuh Yusuf.

Sebelumnya, kecelakaan maut yang terjadi di simpang traffic light Muara Rapak, Balikpapan, pada Jumat (21/1) pagi dan merenggut korban jiwa.

Hal itu dikonfirmasi Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Sonny Irawan, Jumat (21/1) pagi. Namun demikian, soal identitas korban meninggal dunia di tempat, Sonny mengaku masih belum mendapatkan data lengkap.

“Data sementara ada korban meninggal dunia di tempat. Saat ini kepolisian masih melakukan pendataan, termasuk ke rumah sakit yang jadi lokasi evakuasi para korban,” terang Sonny seperti dilansir Prokal.co (Jawa Pos Group).

Dalam rekaman CCTV terlihat sebuah truk tronton atau kontainer melaju dari arah Jalan Soekarno-Hatta menuju simpang Muara Rapak. Kendaraan meluncur tak terkendali dan menghantam sejumlah kendaraan yang berhenti di traffic light.

Rangkaian kendaraan yang berhenti pun porak-poranda dihantam oleh kendaraan besar tersebut. Sejumlah mobil bahkan terlihat terpelanting tak karuan.(jawapos/hyt)

0 Komentar