Eks Bioskop Sinar Bakal Jadi Tempat Promosi UMKM, Bupati Cianjur: Dulu Tahun 80-an Saya Suka Nonton Disini

Eks Bioskop Sinar Bakal Jadi Tempat Promosi UMKM, Bupati Cianjur: Dulu Tahun 80-an Saya Suka Nonton Disini
Bupati Cianjur, Herman Suherman saat meninjau eks Bioskop Sinat.(instagram @prokopimcianjur)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Eks Bioskop Sinar yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur rencananya akan disulap menjadi tempat pemasaran dan promosi produk UMKM.

Hal tersebut diutarakan Bupati Cianjur, Herman Suherman saat meninjau bangunan heritage tersebut bersama dengan para kepala OPD, Rabu (19/1).

“Gedung Bioskop Sinar dulu tahun 80 an saya suka nonton disini, ini legend. Insyaallah saya dengan para kepala OPD datang, nanti akan kita kerjasama dengan pemilik gedung kita manfaatkan bangunan legendaris dan nanti UMKM akan disini kita kerjasamakan yang bagus,” kata Herman.

Baca Juga:Vaksinasi Covid-19 Nasional Tembus 300 Juta SuntikanSejak Diluncurkan, Program Dawala Disdukcapil Cianjur Sudah Layani Ratusan Orang

Herman mengatakan, pihaknya berupaya meningkatkan ekonomi pasca Pandemi Covid-19. “Nanti silahkan warga Cianjur yang berminat disini (Eks Bioskop Sinar), daftar ke Disperindag dan Dinas Pariwisata,” katanya.

Dilansir dari instagram @prokopimcianjur, Kamis (20/1/2022), selain gedung eks Bioskop Sinar, Bupati dan jajaran SKPD mendatangi beberapa tempat lainnya, yaitu Alun-Alun Cianjur, Eks SDN Ibu Jenab 1 dan pertokoan di sekitar Jalan Mangunsarkoro yang masih banyak terdapat bangunan-bangunan tua semasa jaman Belanda.(*/hyt)

0 Komentar