oleh

Reborn Indonesia ‘Ignition 2022’ Trip to Pangandaran

Cianjurekspres.net – Komunitas klub motor Reborn Indonesia menggelar touring perdananya pada 2022 dengan tujuan Kidang Pananjung Pantai Pangandaraan pada 14-15 Januari 2022 lalu.

Touring yang mengusung Tema Ignition 2022 Trip to Pangandaran ini terbilang istimewa.

Baca Juga: Hampir Penuh, Pemkab Cianjur akan Buka Lahan Pemakaman Baru

Selain melakukan berbagai aktivitas kegiatan. Kepengurusan Reborn Indonesia di awal tahun ini mengahiri masa kepengurusannya.

Dengan begitu, momentum kebersamaan ini dimanfaatkan juga untuk membentuk dan mengukuhkan pengurus baru.

Baca Juga: Bupati Harap Masyarakat Segera Lapor Jika Ada Indikasi DBD

Selain itu, untuk memperluas jaringan keanggotaan, Reborn Indonesia juga baru saja kedatangan beberapa anggota baru yang bergabung dengan komunitas Royald Einfield ini.

‘’Jadi disini kita juga sekaligus membubarkan kepengurusan yang lama dan membentuk kepengurusan baru untuk periode selanjutnya,’’

Dalam kesempatan tersebut, beberapa anggota yang baru bergabung langsung dikukuhkan dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan.

Berbagai aktivitas dilakukan selama di Pangandaran, bahkan seluruh member membuat program sebagai rencana kerja kepengurusan yang baru.

Khusus peresmian pengurus baru periode 2022-2024 dilakukan ketika cek point di Pangandaran tepatnya di Warunk ROCK N ROLL milik Kang Dedi.

Terpilih sebagai Ketua baru adalah Indra Kusumawardhana atau akrab disapa Bang Baba.

Bang Baba mengatakan, selama ini berbagai aktivitas kegiatan sudah banyak dilakukan. Terutama aktivitas kegiatan social.

Selain bertukar pikiran dan sharing dengan penuh kekeluargaan, seluruh member mengakhiri aktivitasnya dengan menyusuri Jalur pulang menikmati alam pedesaan di wilayah Parigi – Salopa,

‘’Kita Kemudian melewati jalur Singaparna – Garut tembus ke Kamojang dan Bandung, jadi setiap perjalanan kita sangat menikmati kebersamaan dan silaturahmi antar member,’’ tandas Bang Baba.(je/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.