oleh

Soal Pilpres 2024, Begini Kata Gus Muhaimin

Cianjurekspres.net – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapan Gus Muhaimin yang digadang-gadang akan maju mencalonkan di Pilpres 2024 mengaku masih membutuhkan waktu untuk menentukan berpasangan dengan siapa.

Dirinya pun mengaku, masih butuh waktu untuk berkoordinasi dengan semua pihak.

Baca Juga: Bedah Rumah Warga, Cak Imin Datang Langsung ke Cikalongkulon Cianjur

“Semua itu adalah harapan orang-orang, teman-teman semua yang berharap. Saya sendiri masih membutuhkan waktu dan berkoordinasi dengan semua pihak,” kata Gus Muhaimin usai melakukan peletakan pertama bedah rumah tidak layak huni di Kampung Legok Jengkol, Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Kejari Cianjur Limpahkan Dua Perkara Dugaan Korupsi ke Pengadilan Tipikor Bandung

“InsyaAllah kita akan menangkap dan menyalurkan harapan-harapan itu,” imbuhnya.

Gus Muhaimin menyatakan, harapan yang dimaksud adalah untuk maju bersama.

“Sehingga pasangan dengan siapapun, maju dengan siapapun, insyaAllah yang penting pemerintah dan presiden hari ini dan presiden yang akan datang harus orang-orang yang membela rakyat dan memajukan rakyat,” tegas Gus Muhaimin.

Bedah Rumah

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), melakukan peletakan batu pertama bedah rumah tidak layak huni (rutilahu) di Kampung Legok Jengkol, Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur, Senin (17/1/2022).

Hadir Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, Anggota DPR RI Neng Eem Marhamah, serta Anggota Fraksi PKB DPRD Cianjur.

Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, program bedah rumah yang dilakukan ini berawal dari masuknya aspirasi masyarakat melalui program Lapor Cak Imin.

“Kemudian ada yang lapor Cak Imin dari daerah sini, yang menceritakan tentang keberadaan pak Sukria yang tinggal di sebuah rumah yang sangat mengkhawatirkan dan tidak layak huni,” katanya kepada wartawan.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.