Jalan Siti Jenab Cianjur Dibuka, Ini Waktunya

Jalan Siti Jenab Cianjur Dibuka Mulai Pukul 06.00-18.00 WIB
Selain Alun-alun Cianjur, Pemkab Cianjur juga membuka kembali Jalan Siti Jenab sebagai akses umum masyarakat dan kendaraan pribadi roda dua serta empat. (cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selain Alun-alun Cianjur, Pemkab Cianjur juga membuka kembali Jalan Siti Jenab sebagai akses umum masyarakat dan kendaraan pribadi roda dua serta empat. Hanya saja bagi angkutan umum belum diperbolehkan untuk melintasi jalan tersebut.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, Jalan Siti Jenab dibuka hanya pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Sementara untuk hari Jumat ditutup total.

“Karena ada Masjid Agung, ini tempat ibadah kan, jadi kita ingin memberikan kenyamanan bagi yang menjalankan ibadah. Makanya kita uji coba dulu,” ucapnya, Selasa (11/1).

Baca Juga:Boleh Masuk Alun-alun Cianjur, Asal Sudah Divaksin Dosis KeduaBupati Cianjur Instruksikan Data Warga Pulang dari Luar Negeri

Namun untuk jalur sendiri sambung Herman, pihaknya memberlakukan sistem satu arah yakni dari arah Jalan Mangunsarkoro menuju Jalan Otista.

“Kami membuka kembali Jalan Siti Jenab namun satu arah aja dari bawah ke atas, itu juga untuk kendaraan pribadi saja. Kalau untuk angkutan umum tidak boleh, kecuali ojek online,” katanya.

Herman mengungkapkan, dibukanya jalan Siti Jenab merupakan upaya untuk kelancaran lalulintas serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dibukanya Jalan Siti Jenab untuk kelancaran lalulintas dan meningkatkan perekonomian, karena di Jalan Siti Jenab banyak pertokoan, mereka mengeluh karena akses jalan ditutup,” tandasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar