Boleh Masuk Alun-alun Cianjur, Asal Sudah Divaksin Dosis Kedua

Boleh Masuk Alun-alun Cianjur, Asal Sudah Divaksin Dosis Kedua
Taman Alun-alun Cianjur.(cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Alun-alun Cianjur akhirnya kembali dibuka, Selasa (11/1). Namun, hanya pengunjung yang sudah dua kali divaksin diperbolehkan masuk.

“Hari ini kita buka alun-alun untuk umum. Kita sudah bicara dengan Pak Kapolres dan Pak Dandim yang boleh masuk yang sudah divaksin dosis dua,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan.

Bagi warga yang baru melakukan vaksin dosis pertama, jelas Herman, pemda belum menginzinkan untuk memasuki kawasan Alun-alun Cianjur.

Baca Juga:Bupati Cianjur Instruksikan Data Warga Pulang dari Luar NegeriRANS PIK Basketball Luncurkan Jersey Musim 2022

“Kalau vaksin dosis pertama belum boleh masuk, tapi kalau mau masuk silahkan divaksin dulu. Kita siapkan vaksin di sini,” katanya.

Herman mengaku, pihaknya juga membatasi jumlah pengunjung yakni hanya 50 persen dari kapasitas Alun-alun Cianjur sekitar 2000 orang.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Cianjur, Hendry Prasetyadi, mengatakan, pihaknya melakukan penjagaan secara ketat untuk menjamin keamanan serta ketertiban pengunjung.

“Untuk penjagaan kita full selama alun-alun buka, yaitu Senin dan Kamis dari pukul 10.00 WIB-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB, Minggu pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB. Sedangkan Senin, Rabu, dan Jumat tutup karena untuk pemeliharaan,” jelasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar