oleh

Boleh Masuk Alun-alun Cianjur, Asal Sudah Divaksin Dosis Kedua

Cianjurekspres.net – Alun-alun Cianjur akhirnya kembali dibuka, Selasa (11/1). Namun, hanya pengunjung yang sudah dua kali divaksin diperbolehkan masuk.

“Hari ini kita buka alun-alun untuk umum. Kita sudah bicara dengan Pak Kapolres dan Pak Dandim yang boleh masuk yang sudah divaksin dosis dua,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan.

Baca Juga: Bupati Cianjur Instruksikan Data Warga Pulang dari Luar Negeri

Bagi warga yang baru melakukan vaksin dosis pertama, jelas Herman, pemda belum menginzinkan untuk memasuki kawasan Alun-alun Cianjur.

“Kalau vaksin dosis pertama belum boleh masuk, tapi kalau mau masuk silahkan divaksin dulu. Kita siapkan vaksin di sini,” katanya.

Baca Juga: Varian Omicron Masuk Jabar, Ridwan Kamil: Jangan Panik dan Tetap Waspada

Herman mengaku, pihaknya juga membatasi jumlah pengunjung yakni hanya 50 persen dari kapasitas Alun-alun Cianjur sekitar 2000 orang.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Cianjur, Hendry Prasetyadi, mengatakan, pihaknya melakukan penjagaan secara ketat untuk menjamin keamanan serta ketertiban pengunjung.

Baca Juga: Jalan Siti Jenab Cianjur Resmi Dibuka

“Untuk penjagaan kita full selama alun-alun buka, yaitu Senin dan Kamis dari pukul 10.00 WIB-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB, Minggu pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB. Sedangkan Senin, Rabu, dan Jumat tutup karena untuk pemeliharaan,” jelasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.