Hari Ini, Alun-alun Cianjur-Jalan Siti Jenab Dibuka

Alun-alun Cianjur akan segera dibuka kembali
Tampak suasana Alun-Alun Cianjur dari atas.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur akan membuka kembali Alun-Alun Cianjur setelah ditutup akibat pandemi Covid-19, Selasa (11/1) hari ini. Bukan itu saja, Jalan Siti Jenab pun juga akan dibuka untuk akses jalan umum.

“Selasa (11 Januari 2022) buka dulu Jalan Siti Jenab, habis itu mengarah di buka alun-alun,” kata Bupati Cianjur, Herman Suherman saat dihubungi Cianjur Ekspres belum lama ini.

Herman menjelaskan, dibukanya Alun-alun Cianjur dengan sejumlah ketentuan. Diantaranya, menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan kapasitas pengunjung yang masuk hanya 50 persen.

Baca Juga:Dipandu Dahlan Iskan, Menko Marves Luhut Hadiri Webinar WSM, Ini Rencana Hilirisasi Industri Indonesia Ke DepanUsia ke-49 PDI Perjuangan Yakinkan Masyarakat Akan Terus Bergerak Bersama Indonesia

Bagi pengunjung yang tidak memiliki aplikasi PeduliLindungi, cukup menunjukkan kartu vaksin. “Kalau belum di vaksin kita siapkan gerai vaksin di alun-alun, sekaligus kita menyisir yang belum di vaksin,” kata Herman.

Hanya saja, Alun-alun Cianjur tidak dibuka setiap hari, melainkan sehari buka sehari tidak. Herman mengungkapkan, operasional Alun-alun Cianjur untuk hari biasa dari Pukul 08.00-16.00 WIB.

“Kecuali Sabtu pukul 07.00-20.00 WIB dan Minggu pukul 08.00-18.00 WIB,” katanya.(hyt)

0 Komentar