oleh

Usia ke-49 PDI Perjuangan Yakinkan Masyarakat Akan Terus Bergerak Bersama Indonesia

Cianjurekspres.net – Patai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengusung tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya’ di ulangtahun ke-49 tahun.

Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono menyebut, tema yang diusung guna meyakinkan masyarakat bahwa PDI Perjuangan secara nasional maupun di Jabar akan bergerak bersama dalam berbagai macam kegiatan.

“Kalau rangkaian kegiatan sudah kita lakukan dari kemarin, ada beberapa perlombaan seperti memasak masakan pemdamping beras, lomba yel-yel satgas, lomba senam, menanam pohon dan membersihkan sungai telah kita laksanakan di Jakarta, lomba desain busana, DJ, cipta lagu Nusantara, Festival Kopi, Baksos dan kegiatan lainnya yang langsung berhubungan dengan masyarakat,” ucap Ono di sela-sela kegiatan di Kantor DPD PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: PDI Perjuangan Jabar Gelar Lomba Video Kreatif

Ia menyebut, untuk rangkaian kegiatan akan terus dilakukan hingga Mei 2022.

“Saya berharap, PDI Perjuangan mampu bergerak bersama dengan terus menyolidkan pasukan dalam satu baris di usia ke-49 tahun,” ungkapnya.

Kedepannya, lanjut Ono, di umur yang sudah ke-49 PDI Perjuangan benar-benar mewujudkan rencana-rencana yang sudah ada untuk kesejahteraan masyarakat dan keadilan rakyat. (nik*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *