oleh

Pemkab Cianjur Undi Hadiah Vaksinasi

Cianjurekspres.net – Tiga paket umrah, satu unit sepeda motor dan empat sepeda, diberikan ke para pemenang undian vaksin Covid-19 yang digelar Pemerintah Kabupaten Cianjur di malam apresiasi pelaksanaan vaksin Covid-19, di Pendopo Cianjur, Jumat (31/12) malam.

Sebelumya Pemkab Cianjur menyiapkan tiga paket umrah untuk tiga orang pemenang, yang melaksanakan vaksin tahap pertama dimulai dari 17 hingga 30 Desember 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Anak di Cianjur Awal Januari 2022

Hal itu dilakukan untuk menarik minat warga Cianjur agar mau divaksin, dan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

Para pemenang diundi berdasarkan aplikasi di Disdukcapil Kabupaten Cianjur dan sesuai dengan nomor KTP.

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, di malam apresiasi pelaksanaan vaksin Covid-19, pihaknya memberikan apresiasi berupa hadiah tiga paket umroh, satu sepeda motor dan empat sepeda kepada pemenang undian.

Baca Juga: Soal Jembatan Ambruk di Cidaun, Bupati Cianjur: Kita Sudah Mengusulkan ke BNPB

“Kami laksanakan malam apresiasi pelaksanaan vaksin Covid-19. Alhamdulillah Forkopimda saya ucapkan terimakasih dan juga untuk yang lainnya seperti LO, kecamatan, desa yang berprestasi kami berikan apresiasi,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Jumat (31/12) malam.

Herman juga mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah berhasil mendapatkan hadiah apresiasi dari pemerintah Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: PAW, Ujang Arba Sofyan Dilantik Jadi Anggota DPRD Cianjur

“Mudah-mudahan itu bermanfaat bagi masyarakat, selanjutnya sisa vaksinasi akan terus kami lanjutkan. Dan insyaallah mulai Januari kami akan melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak sekolah, dimulai pada tanggal 10 Januari 2022 mendatang,” ujarnya.(dik/hyt*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.