115 Pejabat Dilantik, Bupati Cianjur: Mengisi kekosongan

Lantik 115 Pejabat, Bupati Cianjur: Mengisi kekosongan saja
Bupati Cianjur, Herman Suherman, melantik sebanyak 115 Pejabat Esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.(Moch Nursidin/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 115 Pejabat Esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur dilantik dan di ambil sumpah jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan struktural di Taman Pancaniti, Pendopo Cianjur , Kamis (30/12/2021).

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, 115 orang pejabat yang dilantik itu untuk mengisi kekosongan karena sesuai dengan SOTK yang baru ada beberapa perubahan seperti Disperkimtan, Dinas PUPR, Disdikbud, Diskominfosantik, BKPPD dan Bappeda.

“Ini adalah mengisi kekosongan saja karena ada yang pensiun dan lainnya,” singkatnya kepada wartawan.

Baca Juga:PAW, Ujang Arba Sofyan Dilantik Jadi Anggota DPRD CianjurProgram Pelatihan Kerja dan Magang “BRI Sahabat Disablitas”, Dorong Penyandang Disabilitas Terus Berkarya

Sementara itu, Kepala BKPPD Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar mengatakan, ada sebanyak 115 orang yang dilantik untuk mengisi kekosongan di hampir semua dinas.

“Kemudian kecamatan juga ada beberapa. Rata-rata sebanding, sementara Disdukcapil tadi dibacakannya khusus karena harus ada izin dari Dirjen Adminduk,” ungkap dia.

Jadi, lanjut dia, sebagaimana yang disampaikan bupati, itu adalah mutasi, rotasi, promosi karena mengisi kekosongan.

“Ada pejabat yang dilantik lagi, karena evaluasi kemudian penataan institusi, lembaga. Kan di situ ada konsul apabila ada hal yang tidak sesuai, kemudian kami sempurnakan. Itu karena mungkin tidak linier dan sebagainya,” paparnya.(dik/hyt)

0 Komentar