oleh

PAW, Ujang Arba Sofyan Dilantik Jadi Anggota DPRD Cianjur

Cianjurekspres.net – Ujang Arba Sofyan resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Cianjur melalui Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 di Gedung DPRD Cianjur, Kamis (30/12/2021). Dirinya menggantikan almarhum H. Sapturo dari Fraksi Partai Golkar yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ditemui usai pelantikan, Arba mengatakan, sebagai anggota dewan baru dirinya akan beradaptasi dulu dengan lingkungan.

Baca Juga: Minta Pemkab Cianjur Serius Tangani Jembatan Ambruk di Cidaun, Diki Ismail: Kalau tidak Mampu Jangan PHP

“Karena saya anggota baru yang masuk di parlemen Cianjur, butuh saran, masukan. Sementara saya akan melakukan adaptasi lebih jauh dengan anggota dewan lain termasuk Ketua DPD Partai Golkar Cianjur,” katanya kepada wartawan.

Dirinya mengugkapkan, akan menempati posisi sebagai Anggota Komisi A DPRD Cianjur. “Apalagi Komisi A, tugas dan tanggungjawabnya agak berat, sementara kita baru, butuh belajar dan belum punya pengalaman,” ucap Arba.

Baca Juga: Jembatan Ambruk, Warga di Cidaun Sebrangi Sungai Gunakan Ban

“Sekalipun saya berada di ranah sosial dan pengelolaan pasar, tapi ketika masuk di parlemen, ruang lingkupnya lebih besar lagi se Kabupaten Cianjur,” sambung Arba.

Rapat paripurna DPRD Cianjur dengan agenda PAW ini dihadiri langsung, Bupati Cianjur, Herman Suherman, Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin serta para anggota dewan yang hadir langsung maupun menyaksikan secara virtual.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.