Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Jelang Tahun Baru Capai 43 Persen

Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Jelang Tahun Baru Capai 43 Persen
Pengunjung mulai berdatangan ke hotel di kawasan Puncak pada libur Natal menjelang pergantian tahun 2022.(Ayi Sopiandi/Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tingkat hunian Le Eminence Hotel di kawasan Cipanas Kabupaten Cianjur menjelang pergantian tahun baru 2022, mulai menggeliat. Jika akhir pekan sebelumnya hanya 20 persen, awal pekan libur Natal menjelang pergantian tahun sudah mencapai 43 persen.

Prediksi pada malam pergantian tahun, tingkat bookingan hotel di Puncak Cianjur akan mencapai 70 persen. Hal tersebut diakui oleh Manager Marcom Le Eminence Hotel M. Rizki Sutrisna.

“Awal pekan ini sudah mulai terlihat ada geliat bookingan. Biasanya trennya pada sehari sebelum pergantian tahun tingkat hunian bisa mencapai 70 persen,” ujar Manager Marcom Le Eminence Hotel M. Rizki Sutrisna saat ditemui di kawasan Puncak, Senin (27/12/2021).

Baca Juga:Fenomena Hujan Es Terjadi di Pagelaran CianjurTotal Kasus Covid-19 Omicron Ada 46 Pasien

Menurutnya, pengunjung hotel masih di dominasi tamu lokal dari Bandung, Jakarta, Bogor dan sekitarnya. Sedangkan untuk tamu asing masih sedikit.

“Untuk persiapan acara ada aktivitas bermain di outdoor, aktivitas keluarga, kolam renang aquarobic, dan army night,” katan Rizki.

Rizki menegaskan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan dan hal tersebut terus diimbau kepada semua pengunjung yang datang.

“Ini juga untuk memajukan industri perhotelan di Cianjur. Semoga lebih baik lagi dan berkembang,” ucapnya.

Seorang pengunjung hotel, Natalia (29) dan Christine (45) warga Jakarta mengaku sudah mengambil cuti libur natal dan tahun baru 2022 sejak akhir pekan kemarin.

“Kami sengaja liburan kali ini ingin nuansa yang berbeda, dua tahun dilanda pandemi semoga semua berakhir dan keluarga kita sehat semua. Saya ingin berlibur di kawasan Puncak bersama keluarga untuk menghirup udara segar dan kembali semangat saat bekerja selesai liburan nanti,” ujar Michel.(yis/hyt*)

0 Komentar