Egy Maulana Vikri Siap Turun Hadapi Singapura

Egy Maulana Vikri Siap Turun Hadapi Singapura
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.(Jawapos)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Egy Maulana Vikri sudah ikut berlatih bersama Timnas Indonesia di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Kamis (23/12). Pemain FK Senica itu pun sudah bisa melawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang akan dihelat di National Stadium, Sabtu (25/12) besok.

“Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” kata Egy Maulana Vikri dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (24/12/2021).

“Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti,” tambahnya.

Baca Juga:Gus Yahya Terpilih Jadi Ketua Umum PBNUBRI Siap Terapkan BI-Fast di BRImo, Ini Manfaat yang Didapat Nasabah

Egy mengaku hanya ingin fokus kepada tim dan meminta suporter mendoakan serta mendukung Timnas Indonesia untuk bisa menang.

“Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih,” tambahnya.

Timnas Indonesia harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final.

Jika hasil imbang bertahan hingga waktu normal, Timnas Indonesia Harus menang melalui tambahan waktu 2×15 menit. Jika masih imbang juga, Skuat Garuda Harus meraih kemenangan melalui adu tendangan penalti.(pssi/hyt)

0 Komentar