PHRI Cianjur Pastikan Hunian Hotel Meningkat Jelang Nataru

Jelang Nataru, Tingkat Hunian Hotel Masih Sepi
Ketua PHRI Cianjur, Nano Indrapraja.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, Kabupaten Cianjur, Nano Indrapraja mengatakan, pada saat menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) nanti angka hunian hotel di Cianjur dipastikan meningkat.

“Saya pastikan tingkat hunian hotel di Cianjur pasti meningkat pada malam Natal dan tahun baru,” kata Nano, Kamis (16/12).

Nano mengatakan, berdasarkan surat edaran dari pemerintah semua pelaku usaha hotel tidak boleh mengadakan pesta penyambutan malam Natal dan tahun baru.

Baca Juga:Vaksinasi Covid-19 Anak 6-11 Tahun di Cianjur Diperkirakan Tahun DepanTPT Jembatan Penghubung Dua Desa di Tanggeung Ambrol

“Memang tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan euforia, dan pesta pada malam tahun baru nanti, namun tidak melarang untuk berlibur di saat malam tahun baru nanti,” katanya.

Dijelaskan Nano, pemerintah mewajibkan setiap hotel dan juga restoran untuk menyiapkan alat barcode aplikasi PeduliLindungi, alat pengukur suhu tubuh dan alat penunjang proses lainnya.

“Saya rasa, semua hotel di Cianjur ini sudah menetapkan itu, sehingga untuk mengantisipasi juga disiapkan alat barcode untuk pengguna aplikasi PeduliLindungi,” paparnya.

Nano berharap dan memberikan himbauan ke para pelaku usaha hotel di Cianjur untuk tidak melakukan pesta dan atau euforia dalam pergantian tahun baru.(yis/hyt)

0 Komentar