Laka Tunggal, Mobil Masuk Parit di Jalan Raya Cipanas Cianjur

Laka Tunggal, Mobil Masuk Parit di Jalan Raya Cipanas Cianjur
Proses evakuasi mobil masuk parit di Jalan Raya Cipanas tepatnya di Kampung Panyaweuyan, Desa CIherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (17/12/2021).(Istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah mobil masuk ke parit sedalam empat meter di Jalan Raya Cipanas tepatnya di Kampung Panyaweuyan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (17/12/2021).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun supir dan satu orang penumpangnya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ipda Hadi Kurniawan, mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut berawal ketika mobil jenis Honda City mengarah dari Cipanas menuju Cianjur.

Baca Juga:Erick Thohir Puji Inisiatif “Moonshoot” BRIvolution 2.0 Untuk Hadapi Tantangan KedepanMenjadi Penyumbang Produk Lokal Terbanyak di Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Pemprov Jabar

“Mobil bernomor polisi D 1721 HN yang dikemudikan Sandi dan satu orang penumpangnya, ketika menempuh turunan panjang diduga mengantuk sehingga oleng ke kiri menyerempet tiang listrik dan lalu terpental ke kanan sehingga masuk parit sedalam 4 meter,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tunggal itu, pengemudi dan satu orang penumpangnya yang merupakan warga Perum Protanmas, Kecamatan Karangtengah, Cianjur mengalami luka ringan dan langsung di bawa ke tempat pelayanan kesehatan terdekat.

“Korban jiwa tidak ada, tapi pengemudi dan seorang penumpangnya mengalami luka ringan. Saat ini keduanya sudah dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan,” ucapnya.

“Saat ini mobil yang masuk kedalam parit, sudah dievakuasi dengan menunggunakan truk derek milik Satlantas Polres Cianjur selama beberapa jam, arus lalulintas pun sempat mengalami kemacetan, tapi kini sudah berjalan normal,” tandasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar