Baru 64 Persen, Vaksinasi di Cianjur Door to Door

Baru 64 Persen, Vaksinasi di Cianjur Door to Door
Suasana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Juru Bicara Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Cianjur, Yusman Faisal, mengatakan, capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cianjur saat ini sudah mencapai 64,27 persen.

“Kalau untuk mencapai hitungan persentase, Kabupaten Cianjur capaian vaksin baru mencapai 64,27 persen,” ungkapnya, Rabu (15/12).

Dikatakan Yusman, hingga saat ini pihaknya terus melakukan upaya percepatan vaksinasi ke masyarakat salah satunya dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah penduduk.

Baca Juga:YLPKN Jabar: Masih Banyak KPM BPNT di Cianjur Saldonya NolPenanganan Gizi Buruk dan Stuntingdi Cianjur Harus Multisektor

“Bukti dari usaha kami untuk mencapai target percepatan vaksinasi, diupayakan dengan cara mendatangi rumah-rumah penduduk yang memang belum melaksanakan vaksinasi,” katanya.

Menurutnya, puskesmas yang ada ditingkat kecamatan bersama tingkat pemerintahan desa, unsur TNI/Polri terus mengawal untuk ikut mensukseskan capaian percepatan vaksinasi.

“Bahkan bidan desa pun langsung turun melakukan door to door dari pintu ke pintu untuk melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi tersebut,” ucap Yusman.

Yusman mengatakan, untuk mensukseskan percepatan vaksinasi tersebut, semua stakeholder di Kabupaten Cianjur ikut turun tangan melaksanakan kegiatan vaksinasi.(yis/hyt)

0 Komentar