DPD Perpamsi Jabar Gelar Bimtek di Cianjur 

DPD Perpamsi Jabar Gelar Bimtek di Cianjur
Bupati Cianjur, Herman Suherman, menerima kedatangan direksi PDAM se Jawa Barat yang akan mengikuti Bimtek DPD Perpamsi Jabar di Pendopo Bupati Cianjur, Selasa (14/12/2021).
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Jawa Barat, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) selama dua hari di Cipanas, Cianjur. Bupati Cianjur, Herman Suherman, menerima kedatangan direksi PDAM se Jawa Barat di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Selasa (14/12/2021).

Hadir seluruh direksi PDAM Jawa Barat dan Kepala SPI Jawa Barat serta Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat, Mulyana.

“Kegiatan ini tujuannya dalam rangka menciptakan tata kelola perusahaan yang baik dan management resiko,” kata Plt Ketua Perpamsi Jawa Barat sekaligus Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budi Karyawan kepada wartawan.

Baca Juga:Bupati Cianjur Ajak Pelajar Cegah Lonjakan Kasus Covid-19Jelang Nataru, Pengunjung Objek Wisata di Cianjur Naik 25 Persen

“Saya sebagai Plt Ketua Perpamsi Jawa Barat, ingin tidak ada lagi PDAM di Jawa Barat yang kinerjanya tidak sehat. Alhamdulillah semua sudah sehat,” sambungnya.

Budi mengucapkan kepada PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor yang mendapatkan penghargaan dari BPKP Jawa Barat.

“Kami ucapkan selamat, semoga diikuti oleh PDAM yang lain pada tahun-tahun berikutnya,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar