oleh

Bupati Cianjur Ajak Pelajar Cegah Lonjakan Kasus Covid-19

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengajak pelajar sekolah untuk bersama-sama mencegah tidak terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

Hal tersebut diutarakan Herman saat melantik Pengurus OSIS dan MPK di Lapangan Upacara SMAN 2 Cianjur, Senin (13/12).

“Agar pelaksanaan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan kembali normal seratus persen, hendaknya para peserta didik bersama-sama mencegah agar tidak ada lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Cianjur,” kata Herman.

Baca Juga: Satgas: Kecepatan Vaksinasi Covid-19 Harian di Cianjur Turun

Herman pun mengingatkan para pelajar agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi dan tidak merayakan pesta pergantian tahun baru yang dapat mengundang kerumunan.

Bahkan dirinya juga berpesan untuk bersama-sama mengajak teman, keluarga dan masyarakat melakukan vaksinasi. Tujuannya sebagai upaya menjaga kekebalan imun dan agar tetap sehat terhindar dari Covid-19 serta pencapaian target vaksinasi menuju Kabupaten Cianjur Level 1.

Baca Juga: Angka Kemiskinan Naik Pasca Covid-19, Bupati Cianjur Siapkan Program Pembangunan Rutilahu

“Saya sampaikan kepada peserta didik untuk bersama-sama mengajak teman, keluarga dan masyarakat melakukan vaksinasi, dalam upaya menjaga kekebalan imun agar tetap sehat,” tandas Herman.(dik/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.