Le Eminence Hotel Salurkan 1.200 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Le Eminence Hotel Salurkan 1.200 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu
Kegiatan santunan akbar bagi para yatim, duafa, lansia dan kaum disabilitas di Taman Pancaniti Pendopo Cianjur.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, menyalurkan 1.200 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Cianjur. Penyaluran paket sembako dilakukan secara bertahap.

Sebanyak 250 paket sembako tahap pertama dilakukan secara langsung di Taman Pancaniti,  Pendopo Bupati Cianjur bagi warga kurang mampu dan anak yatim piatu, Jumat (10/12/2021).

Manager Marcom Le Eminence Puncak Ciloto, M. Rizki Sutrisna mengatakan, santunan akan dilakukan rutin oleh pengelola hotel bekerja sama dengan Pemkab Cianjur. “Totalnya ada 1.200 paket sembako yang akan dibagikan dan digelar setiap Jumat,” kata Rizki.

Baca Juga:Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Fraksi PKS Cianjur: Kami Bersaksi Beliau Orang BaikBI Kembangkan Agroforestri Untuk Atasi Lahan Kritis di Jabar

Rizki mengatakan, hal tersebut dilakukan berangkat dari keinginan memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya juga terhadap masyarakat di Kabupaten Cianjur terutama dari kaum yatim piatu dan dhuafa.

“Kami akan selalu memberikan kontribusi apapun yang kami punya sebagai misi di Perusahaan,” katanya.

Sementara itu Bupati Cianjur, Herman Suherman berharap, hotel lain bisa mengikuti karena masih banyak warga yang membutuhkan.

“Silakan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial, karena Cianjur masih ada lima kecamatan kategori kemiskinan ekstrem,” katanya.(yis/hyt)

0 Komentar