Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Fraksi PKS Cianjur: Kami Bersaksi Beliau Orang Baik

Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Fraksi PKS Cianjur: Kami Bersaksi Beliau Orang Baik
(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wali Kota Bandung, Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia, Jumat (10/12/2021). Kabar meninggalnya Oded M Danial dibenarkan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Cianjur, Asep Riyatman.

“Innalillahi, telah meninggal dunia Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jawa Barat, Bapak H.Oded M Danial yang juga sebagai Wali Kota Bandung, tadi pada saat akan salat Jumat,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Cianjur, Asep Riyatman saat dikonfirmasi Cianjurekspres.net, Jumat (10/12/2021).

“Beliau mendapatkan tugas untuk khotbah Jumat di daerah Sancang Kota Bandung di salah satu masjid dan ketika menjelang dilaksanakan salat Jumat ketika sedang salat beliau dikabarkan terjatuh, di bawa ke rumah sakit dan ternyata sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Baca Juga:BI Kembangkan Agroforestri Untuk Atasi Lahan Kritis di JabarWalikota Bandung Meninggal Dunia

Asep mengatakan, informasi kabar duka tersebut diterima dirinya dari broadcast dari teman-teman diluar. “Ternyata setelah dikonfirmasi ke asprinya (Asisten Pribadi) dan ternyata itu dibenarkan oleh Asprinya bahwa beliau memang meninggal dunia pada saat akan melaksanakan Salat Jumat pada saat akan melaksanakan khotbah tadi,” katanya.

Menurut Asep, meninggalnya almarhum merupakan kehilangan yang sangat besar bagi keluarga besar PKS Jawa Barat.

“Semoga ini menandakan beliau meninggal di hari Jumat di hari yang baik, menandakan bahwa keistiqomahan beliau dalam dakwah ini memperjuangkan ummat, memperjuangkan masyarakat dan Allah SWT perlihatkan dengan meninggalnya pada saat salat dan di saat hari Jumat dan kami tetap mendoakan insyaAllah kami bersaksi bahwa beliau adalah orang baik, orang saleh,” tandasnya.(JE/hyt)

0 Komentar