Jelang Nataru, Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Naik 20%

Jelang Nataru, Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Naik 20%
Le Eminence Hotel Puncak Ciloto.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jelang Natal 2021 dan Tahun baru 2022 (Nataru), tingkat hunian di Le Eminence Hotel Puncak Ciloto mengalami peningkatan 20 persen.

Hal tersebut dampak dari pembatalan rencana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 oleh pemerintah. Sehingga berdampak baik bagi pengelola hotel.

Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, M. Rizki Sutrisna, mengatakan, bahwa peningkatan terjadi pasca pemerintah membatalkan rencana penerapan PPKM level 3.

Baca Juga:Polres Cianjur Bakal Berlakukan Ganjil Genap Jelang NataruMusisi Cianjur Kembali Bangkit

“Alhamdulillah untuk tingkat hunian jelang Nataru 2022 nanti, mulai ada peningkatan kurang lebih 20 persen,” kata Rizki, Kamis (9/12).

Rizki mengatakan, jelang Nataru, Le Eminence akan mengadakan makan malam dengan dibarengi live musik.

“Tentunya kami dari Management hotel dengan ketat menerapkan protokol kesehatan mulai dari masker, hindari kerumunan juga para tamu yang akan masuk ke hotel sebelumya akan di cek suhu tubuh terlebih dahulu,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk tamu yang datang masih mayoritas dari lokal. Sedangkan untuk warga negara asing (WNA) masih beberapa orang.

“Untuk pengunjung dari WNA paling dari Timur Tengah tapi hanya beberapa orang saja, mayoritas dari lokalan,” kata Rizki.(yis/hyt)

0 Komentar