Dua Pemain Ini Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia U-18

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Timnas Indonesia U-18, meraih kemenangan 2-1 atas Mamakoto (MMK) FC Gambia pada laga uji coba internasional di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Sabtu (27/11).

Dua gol Timnas Indonesia dicetak Ronaldo Kwateh menit 5′ dan Ricky Pratama menit 47. Sedangkan gol MMK di cetak Bojang menit 30′. Pertandingan ini hanya berlangsung 50 menit karena hujan deras yang tak kunjung berhenti.

“Untuk pertandingan hari ini sangat bagus permainan timnas U-18, tapi mau tak mau harus berhenti karena hujan. Pemain sangat kompak dan saya ingin memuji mereka,” kata Pelatih Timnas Indonesia U-18, Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:Para Panelis Asing Antusias Lestarikan Angklung Heal The WorldMasyarakat Global Rayakan 11 Tahun Angklung Diakui Dunia

“Meski begitu, secara fisik tim masih ada yang kurang. Namun secara bertahap mereka semakin membaik permainan, khususnya passing dan serangan balik. Saat serangan balik, fisik pemain agak kurang jadi kurang maksimal. Tetapi, pasti saya akan perbaiki tim ini,” tambahnya.

Ini merupakan uji coba ketiga alias terakhir timnas U-18 selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Sebelumnya, dalam laga yang juga tak sampai selesai karena cuaca buruk Garuda Nusantara mengalahkan Alanyaspor U-18, 4-0, Rabu (24/11/2021).

Sebelum itu, tim besutan Shin Tae-yong juga berhasil menundukkan Antalyaspor U-18, 3-1 pada pertandingan yang berlangsung pada 21 November.(hyt)

0 Komentar