oleh

Partai Gelora Cianjur Optimis Menatap Pemilu 2024, Ini Targetnya

Cianjurekspres.net – DPD Partai Gelora Kabupaten Cianjur menatap Pemilu 2024 dengan optimis. Targetnya yang dipasang di Pemilihan Legislatif (Pileg) pun tidak main-main, meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur.

“Target kursi realistis di Cianjur 2 kursi per dapil. Jadi 10 kursi,” kata Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Cianjur, Deni Koswara, Sabtu (27/11/2021).

Sebagai partai politik baru, ungkap Deni, pihaknya sudah mulai melakukan pra bakal calon legislatif (Bacaleg).

“Hari ini kita mulai pra bacaleg, sudah kita mulai mengumpulkan dan target kami sementara ini pra bacaleg 70 persen keterwakilan laki-laki dan 30 persen perempuan sudah terpenuhi dan sudah melaporkan ke DPW, sisanya berjalan,” katanya.

Deni mengatakan, kepengurusan Partai Gelora sudah terbentuk di 32 PAC atau kecamatan. Sedangkan untuk di tingkat desa atau PAC hampir setengahnya.

“Jumlah anggota yang sudah terverifikasi sekarang di data base Partai Gelora 3.000 orang lebih. Target kita 50 ribu sampai 2024 dan nasional 1 juta KTA seluruh Indonesia,” ucapnya.

Secara online dan offline, kata Deni, penambahan anggota baru setiap harinya di seluruh Indonesia mencapai 3.000 KTA.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *