oleh

Sejumlah Ruas Jalan Cianjur Ditutup, Cek Pengalihan Arus Lalu Lintas Disini

Cianjurekspres.net – Polisi menutup dan mengalihkan akses jalan di sejumlah titik di Kabupaten Cianjur, untuk menghindari kemacetan akibat adanya unjuk rasa yang dilakukan ribuan buruh, Kamis (25/11/2021).

Kanit Kamsel Polres Cianjur, Iptu Ik Noarsa, mengatakan, penutupan dilakukan mulai jalan Nasional Cianjur – Cianjur Bandung dan dilalihkan arah Jangari dan Kandangsapi Sukaluyu.

“Untuk wilayah pusat kota kita melakukan penutupan di Pertigaan Suge menuju Otista dan dialihkan ke Jalan Taipur Yusuf (arah Toko Lili),” ujarnya.

Sementara untuk Jalan Siliwangi, polisi melakukan penutupan di depan Kantor Kecamatan Cianjur.

Arus pun dialihkan ke Jalan Adi Sucipto (SMPN 4) dan Jaln Pangeran Hidayatullah (Lapang Joglo). Menurutnya, penutupan tersebut mulai dilakukan dari pukul 09.00 WIB hingga unjuk rasa selesai dilakukan.

“Kita tutup menyeseuaikan sampai keadaan bisa memungkinkan untuk dibuka,” kata dia.

Ribuan buru di Kabupaten Cianjur, kembali berunjuk rasa ke Kantor Pendopo Bupati Cianjur, Kamis (25/11/2021) untuk menuntut kenaikan UMK sebesar 10 persen.

Bahkan mereka melakukan sweeping ke sejumlah pabrik di Cianjur, untuk mengajak buruh turun ke jalan. Untuk menuju Pendopo, para buru juga melakukan longmarch dari PT. Pou Yuen. (mg1/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *